UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syariah (HES) Unismuh Makassar mengadakan lomba Esai mahasiswa tingkat Nasional Muamalah Fair 2023.

Tim seleksi Full Paper lomba Esai ini menetapkan sepuluh tim yang memenuhi syarat untuk lolos menjadi tahapan verifikasi dan telah diseleksi secara sah.

Tim seleksi Full Paper Esai Mualamah Fair 2023 dilaksanakan pada tanggal (11 – 19) Februari 2023, yang kemudian hasil seleksi akan di umumkan pada tanggal 20 februari 2023.

Adapun Nama – Nama Tim Seleksi : Saidin Mansyur SS MHum, Fakhruddin mansyur SEI MEI, Mega Mustika Se Sy MH, Dr St Saleha Madjid SAg MHI, Siti Walidah Mustamin SPd MSi, Jasri Se Sy ME, Dr Muhammad Ridwan SHI MHI.

Salah satu tim Seleksi Full Paper Muhammad Ridwan mengatakan bahwa telah menetapkan tim yang memenuhi syarat.

“Dari banyaknya peserta yang mengirimkan esai, setelah melakukan seleksi maka kami Menetapkan 10 tim yang memenuhi syarat sebagai peserta dan berhak untuk menjadi Finalis,” ungkapnya usai melakukan penilaian.

Penetapan 10 Tim tersebut disampaikan langsung melalui sosial media HMJ HES Unismuh Makassar pada tanggal 20 Februari 2023.

Adapun daftar finalis dari perwakilan kampus yang telah dinyatakan lolos oleh tim seleksi sebagai finalis diantaranya; dua tim dari Universitas hasanuddin, Universitas Gadja Mada, Institut Pertanian Bogor, Universitas Negeri Semarang, Universitas Diponegoro, Universitas Jambi, Universitas Warmadewa, Universitas Jember, dan Universitas Tidar.

Para Tim Seleksi juga menyampaikan ucapan selamat untuk tim yang telah dinyatakan lolos sebagai finalis pada lomba Esai mahasiswa tingkat Nasional pada kegiatan Muamalah Fair 2023 Oleh HMJ HES Unismuh Makassar.

Leave a Reply