UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Mahasiswa baru 2023 yang satu ini Fitri Latif memilih kuliah pada Prodi S1 Farmasi Unismuh Makassar setelah berselancar pada media sosial dan menemukan jejak jejak digital prodi yang diimpikan lewat media sosial pada akun instagram, FB, website kampus dan media online lainnya.

Kepada media awal Juni 2023 mengatakan, pilihan pada Prodi Farmasi karena prodi ini memiliki prospek kerja masa depan yang terbuka cukup luas dan juga memberi kesempatan untuk kerja mandiri dengan membuka apotek dan usaha bisnis lainnya pada sektor farmasi.

Sejak dari kecil menurut perempuan kelahiran Bontoa, 3 November 2005, bercita cita akan kuliah di prodi ilmu farmasi dan pilihan itu sangat tepat di Unismuh Makassar.

Faktor kedekatan dengan rumah dari arah Gowa juga menjadi salah satu pertimbangan lanjut kuliah pada kampus biru ini sebutan lain Unismuh Makassar, kata alumni SMKN 4 Gowa ini.

Daya tarik lain memilih lanjut studi di Unismuh ini karena terkenal sebagai kampus Islami yang terbesar di Indonesia Timur, dan merupakan kampus terbaik di Sulawesi Selatan yang memiliki banyak lulusan yang sukses kerja pada sektor swasta dan pemerintah.

Selain itu jejak kampus ini yang akan memasuki usia 60 tahun tentu sudah tidak diragukan lagi peran dan kiprahnya dalam mendidik dan mencetak anak-anak bangsa yang berakhlak dan berintegritas. ***

Citizen Reporter

Laporan: Salzabila
Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara Fisip Unismuh Makassar.

Leave a Reply