UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Prof Ambo Asse memberikan penghargaan kepada delapan wisudawan dan wisudawati berprestasi terbaik di tingkat fakultas dan program Pascasarjana. Penghargaan diberikan pada wisuda ke-78 Unismuh di Gedung Balai Sidang Muktamar, Kamis, 16 Maret 2023.

Kedepan wisudawan dan wisudawati berprestasi tingkat fakultas adalah Kasriani (Prodi Akuntansi), asal Gowa dengan IPK, 3.76, Muh. Fauzi Muflih (Prodi Ilmu Komunikasi) asal Masamba dengan IPK 3.96.

Rahmat Justan (Prodi Pendidikan Agama Islam) asal Bulukumba dengan IPK 3.92. Jufina Mumtuhani (Prodi Kehutanan) asal Pangkep dengan IPK 3.91. Wiladan Dwi Aryuni S.Ked ( Profesi Dokter) asal Enrekang dengan IPK 3.90.

Irlan (Prodi Arsitektur) asal Gowa dengan IPK 3.92 dan Riska Awaliyah (Prodi Pendidikan Bahasa Inggris) asal Takalar dengan IPK 4.00.

Sedangkan untuk wisudawan dan wisudawati program magister yang berprestasi terbaik adalah Nurhidaya Rusli (S2 Pendidikan Bahasa dan Sanstra Indonesia) asal Selayar dengan IPK 4.0.

Dari delapan wisudawan dan wisudawati berprestasi terbaik tingkat fakultas, diumumkan dua wisudawan terbaik tingkat Universitas, mereka adalah Kasriani dan Nurhidayah Rusli.

Keduanya dianugerahi beasiswa studi lanjut, serta diprioritaskan untuk diangkat sebagai dosen tetap di Unismuh Makassar.

Rektor Prof Ambo Asse usai memberikan penghargaan menyampaikan selamat dan sukses kepada wisudawan dan wisudawati serta terkhusus bagi alumni berprestasi semoga ilmu yang diperoleh mendapat berkah dan manfaat karena diamalkan dan dikembangkan untuk kepentingan agama dan kemanusiaan.

Rektor Prof Ambo Asse juga dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada seluruh tim yang bersinergi menyelenggarakan proses penyelesaian catur dharma hingga menghasilkan lulusan 1.047 pada periode wisuda ke-78.

“Kerjasama yang selama ini dibangun dalam memberi layanan prima yang berkualitas kepada mahasiswa sampai dapat menyelesaikan studinya tidak lain dilakukan untuk kemajuan persyarikatan Muhammadiyah,” tutup Prof Ambo Asse.

Leave a Reply