UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Bersamaan dengan masa penyambutan mahasiswa baru, Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar memberi kabar gembira lainnya, terkhusus bagi karyawan dan cleaning service kampus.

Unismuh Makassar bersama CIMB Niaga Syariah dan Yamaha akan melaksanakan “Service Motor Gratis” di depan Kantor Rektorat lama Unismuh pada Rabu-Kamis, 14-15 September 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Rektor II Unismuh Makassar, Prof Andi Sukri Syamsuri, dalam rapat panitia pelaksana, Ahad 11 September 2022.

“Service motor gratis ini hanya dikhususkan bagi karyawan dan pegawai cleaning service Unismuh Makassar yang memiliki motor jenis Yamaha,” jelas Prof Sukri.

Dia melanjutkan bahwa kegiatan ini akan melayani service 100 motor selama dua hari pelaksanaan (50 motor per hari).

Selain itu, kata Prof Sukri, kegiatan akan dibuka oleh Rektor Unismuh Makassar serta dimeriahkan dengan berbagai permainan, lomba, dan olahraga yang sifatnya ringan.

“Seperti lomba kelereng dan makan kerupuk dengan hadiah yang sangat menarik disiapkan oleh sponsor, Unismuh maupun mitra,” ujarnya.

Sementara itu, Regional Manager (RM) Preffered Syariah, Nur Ihwal M. Yasin, mengatakan bahwa kegiatan ini tidak lepas dari adanya kerjasama dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Selatan.

“Kerjasama Unismuh dengan CIMB Niaga tidak lepas dari PWM Sulsel dan Rektor Unismuh lalu kemudian ditindaklanjuti oleh Wakil Rektor II,” ucapnya.

Diketahui rapat panitia ini dihadiri pula oleh Wakil Rektor IV Unismuh, Dr Mawardi Pewangi, Kepala Biro Keuangan, Sahabuddin Nanda, Ketua Panitia, Muhammad Syafaat S. Kuba, serta sejumlah panitia lainnya.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply