UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Fakultas Pertanian (FP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar sukses menggelar kegiatan Masa Ta’aruf Mahasiswa Baru angkatan 2022.

Masa Ta’ruf FP Unismuh Makassar diaksanakan di Aula Fakultas Pertanian, Berlangsung secara daring yang di ikuti oleh seluruh mahasiswa baru dan civitas akademik se-FP Unismuh Makassar.

Selain Pimpinan Fakultas juga hadir Ketua program Studi (Prodi) dan Unit Lembaga Se-Fakultas Pertanian ini berlangsung lancar dan khidmat.

Adapun rincian jumlah mahasiswa baru se-fakultas pertanian yang mengikuti taaruf fakultas kali ini berasal dari beberapa program studi diantaranya yaitu Program Studi (Prodi) Agribisnis sebanyak 77 orang, Program Studi (Prodi) Kehutanan 40 orang, Program Studi Agroteknologi sebanyak 17 orang dan Program Studi (Prodi) Budidaya Perairan Sebanyak 20 orang.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Pertanian Unismuh Makassar Dr Ir Andi khaeriyah MPd menyampaikan bahwa ucapan apresiasi atas terselanggaranya kegiatan ta’aruf fakultas pertanian yang merupakan wadah perkenalan mahasiswa baru, terkait dengan segala unsur akademik dan aktivitas kemahasiswaan di tingkat fakultas pertanian.

“Kepada seluruh mahasiswa baru agar tetap mengikuti segala rangkaian proses akademik dan kelembagaan di fakultas pertanian agar bisa selesai tepat waktu karena hal tersebut memberikan manfaat yang bagus, baik itu untuk prodi maupun bagi mahasiswa itu sendiri,” ungkapnya.

Kegiatan Ta’aruf ini dibuka langsung oleh dekan fakultas pertanian yang dilanjutkan dengan beberapa penyampaian materi dari para wakil dekan, kaprodi dan unit lembaga se-fakultas pertanian guna memberikan gambaran utuh tentang aktivitas akademik maupun kelembagaan di fakultas pertanian.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply