UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR- Unismuh Makassar meluncurkan program Sabtu Sehat Unismuh 2023 sekali dalam sepekan bagi Karyawan dan Dosen.

Program ini diluncurkan sebagai upaya memperbaiki tingkat kesehatan dan kebugaran bagi karyawan dan dosen.

Kegiatan ini, yang rencananya akan diadakan pada hari Sabtu setiap minggunya dan ini menjadi langkah universitas dalam menjaga kesehatan fisik dan mental para civitas akademika agar lebih produktif bekerja.

Wakil Rektor II, Prof. Andi Sukri Syamsuri, yang menjadi penginisiator di balik program Sabtu Sehat Unismuh 2023, menggarisbawahi pentingnya menjaga kebugaran jasmani.

“Senam sehat ini sangat penting untuk keberlangsungan kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Dengan rutinitas Sabtu Sehat ini, berharap para karyawan dan dosen dapat menjaga kebugaran tubuh, melancarkan peredaran darah, dan merasa lebih segar,” ujar Prof Andi Sukri.

Menanggapi kurangnya kegiatan olahraga di kalangan karyawan dan dosen, Prof. Andi Sukri menyatakan maka itulah sampai menginisiasi program Sabtu Sehat Unismuh 2023 yang sekaligus akan menjadi kegiatan rutin.

Diharapkan, inisiatif Unismuh Makassar ini akan menjadi inspirasi bagi institusi lainnya untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan kebugaran para dosen dan karyawannya.

Dengan program senam sehat mingguan ini, Unismuh Makassar menunjukkan komitmennya dalam menciptakan lingkungan kampus yang sehat dan mendukung kesehatan para anggotanya.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi sarana olahraga, tetapi juga menjadi momen kebersamaan yang mempererat hubungan antara karyawan, dosen dan pimpinan kampus.

“Ini juga dapat menciptakan atmosfer positif, serta mendorong semangat dan produktivitas di lingkungan kampus,”tutup Prof Andi Sukri Syamsuri.

Leave a Reply