UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Masa Orientasi Mahasiswa Baru Fakultas Teknik (FT) Unismuh Makassar untuk tahun Akademik 2023/2024 telah memasuki hari kedua, Jumat, 15 September 2023.

Acara Orientasi Mahasiswa Baru Fakultas Teknik ini digelar di Lantai Dua Balai Sidang Muktamar ke-47 Unismuh.

Dekan Fakultas Teknik Unismuh, Dr Nurnawaty memberikan pesan kepada mahasiswa baru agar mereka dapat mengikuti proses perkuliahan dengan sepenuh hati.

Nurnawaty menekankan bahwa kesuksesan dalam menuntut ilmu hanya dapat diraih oleh mereka yang mengikuti proses perkuliahan dengan sungguh-sungguh, memiliki niat tulus, serta kesabaran yang kuat.

Dekan Nurnawaty juga mengingatkan mahasiswa baru bahwa keluarga mereka memiliki harapan besar dan selalu mendoakan kesuksesannya.

Oleh karena itu, Nurnawaty mendorong mahasiswa baru untuk bercita-cita tinggi demi membuat Unismuh dan keluarga bangga.

Nakhoda FT Unismuh ini berharap agar Allah SWT mengabulkan doanya dan mempermudah perjalanan mereka menuju cita-cita dan masa depan yang lebih baik.

Dekan Teknik Unismuh, Nurnawaty juga menyambut mahasiswa baru dengan ucapan selamat datang kepada putra dan putri terbaik bangsa di Kampus Unismuh Makassar yang tercinta.

Nurnawaty juga merasa bangga atas keseriusan mahasiswa baru dalam mengikuti kegiatan Ta’aruf di fakultas yang dikenal Islami, unggul, terpercaya oleh masyarakat, dan mandiri dalam pengelolaan.

Lebih lanjut, Nurnawaty menambahkan bahwa sebagai mahasiswa FT Unismuh, memiliki kesempatan untuk belajar dan berkembang bersama dengan dosen dan rekan mahasiswa yang berdedikasi serta berkualitas.

“Ini merupakan langkah penting dalam menghadapi tantangan dunia saat ini demi mencapai cita-cita di masa depan,”ujarnya .

Ibu Dekan juga mengingatkan bahwa tahun pertama perkuliahan bagi mahasiswa baru FT adalah masa transisi untuk beradaptasi kembali dengan lingkungan kampus dan bertemu dengan rekan-rekan baru yang berasal dari berbagai latar belakang.

Leave a Reply