UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Menyambut masa ta’aruf mahasiswa baru Fisip Unismuh ditandai dengan penyerahan sertifikat kepada Wardah, S.Sos, MA selaku dosen terfavorit Fisip Unismuh tahun 2023.

Penyerahan sertifikat itu diberikan oleh Dekan Fisip Unismuh Makassar, Dr Ihyani Malik, S.Sos, M.Si kepada Wardah yang sehari-hati adalah dosen tetap di Prodi Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar.

Sertifikat Penghargaan bernomor 2442/FSP/IX/1445/2023 diberikan di Lantai 1 Gedung Fakultas Kedokteran (FK) Unismuh Makassar, Jl. Sultan Alauddin, Jumat, 15 September 2023.

Wardah kepada media usai menerima sertifikat itu mengungkapkan rasa syukur karena bisa mencapai penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT serta berterimakasih kepada segenap pimpinan Fisip hingga pada level program studi, selalu ada untuk mensuport dan membersamai setiap kegiatan Catur Dharma Dosen,” ungkapnya.

Dia memberi pesan kepada para mahasiswa terutama mahasiswa baru untuk tahun ajaran ini.

“Jangan menilai diri sendiri dengan melihat pencapaian orang lain, tapi nilailah diri sendiri dengan melihat proses yang kita jalani. Tanamkan value dalam diri, asah kemampuan dan kembangkan. Setiap orang punya keunikan,” kata Magister Ilmu Komunikasi PPs UGM Jokyakarta ini.

Dosen Publik Speaking ini mengungkapkan bahwa Unismuh Makassar merupakan kampus Islami yang Berkemajuan.

Ia juga menerangkan suasana pembelajaran dikampus Unismuh Makassar yang menyenangkan dengan adanya interaksi efektif dari para mahasiswa yang progresif.

Wardah juga mengungkapkan harapannya yaitu untuk tetap saling bersinergi dalam memajukan perguruan tinggi demi kepentingan bersama.

Dekan FISIP Unismuh Makassar, Dr Ihyani Malik berharap dengan adanya penghargaan dosen terfavorit dan mahasiswa terbaik bisa memotivasi para dosen dan mahasiswa untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

Ia menjelaskan bahwa satu mahasiswa dari setiap prodi di FISIP dalam tiga angkatan terkahir akan menerima penghargaan sebagai mahasiswa terbaik.

Kegiatan pemberian penghargaan kepada dosen dan mahasiswa ini merupakan rangkaian acara dari kegiatan Taaruf mahasiswa baru 2023 FISIP Unismuh Makassar sebanyak 200 lebih mahasiswa baru.

Selama masa ta’aruf ini turut hadir Wakil Dekan I Fisip Unismuh, Dr. Andi Luhur Prianto, S.IP, M.Si, Plt Wakil Dekan II, Nur Haerah, S.IP., M.A, Plt WD III Dr. Nur Wahid, S.Sos., M.Si, Wakil Dekan IV, Dr Amin Umar, S.Ag, M.Pd.I.

Selain itu juga hadir Ketua dan Sekretaris Prodi Ilmu Administrasi,
Dr. Nur Wahid, S.Sos dan Nurbiah Tahir,
S.Sos, M.AP. Ketua dan Sekretaris Prodi Ilmu Pemerintahan, Ahmad Harakan, S.IP, M.HI dan Nur Haerah, S.IP., M.A. Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Syukri S.Sos, M.Si. Ketua dan Sekretaris Gugus Kendali Mutu, Dr Abdi S.Pd M.Pd dan Rudi Hardi, S.Sos, M.Si serta para dosen dan fungsionaris mahasiswa.***

Citizen Reporter

Laporan : Nur Apni

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar

Leave a Reply