UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Dalam upaya memenuhi Ketepatan Waktu (KTW) dan Keberhasilan Studi (KBS), Prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) Unismuh Makassar mengadakan acara pendampingan penyusunan skripsi.

Acara ini dihadiri oleh Dr. Amirah Mawardi, S.Ag., M.Si, selaku Dekan Fakultas Agama Islam, serta beberapa dosen pembimbing.

Dalam sambutannya, Dekan FAI Amirah Mawardi, mengapresiasi kegiatan ini dan berharap agar prodi-prodi lain di FAI dapat mengikuti jejak BKPI.

Wakil Ketua PW Aisyiyah juga berharap agar mahasiswa angkatan 1 BKPI dapat menyelesaikan studi tepat waktu dengan kualitas yang sangat baik dan menghasilkan karya ilmiah yang dapat diterbitkan di berbagai jurnal Bimbingan Konseling, baik nasional maupun internasional.

Ketua Prodi BKPI, Alamsyah, S.Pd.I., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi KTW dan KBS mahasiswa BKPI.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat mahasiswa dalam menyusun skripsi dari segi metodologi dan kajian pustakanya.

Arsin, sebagai ketua panitia dan peserta kegiatan pendampingan, mengungkapkan rasa syukurnya atas inisiatif Ketua Prodi BKPI dan seluruh dosen BKPI yang selalu bersedia membimbing dalam penyusunan skripsi.

Harapannya sebagai mahasiswa adalah menghasilkan karya ilmiah yang berkualitas, karena hal ini akan menjadi contoh bagi adik-adik mereka di masa yang akan datang.

Leave a Reply