UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Prof Ambo Asse melepas mahasiswanya untuk mengikuti Kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) yang akan digelar di Padang pada 18-25 November 2022.

Pelepasan Peserta Pomnas tersebut Digelar di Ruang Kerja Rektor Lantai 17 Gedung Menara Iqra Unismuh Makassar, Dalam pelepasan tersebut Turut Hadir juga Wakil Rektor IV Unismuh Makassar Drs Mawardi Pewangi MPdI, Selasa, 14 November 2022.

“Semoga mahasiswa yang akan berangkat menuju arena Pomnas Padang bisa sukses dan berhasil dan pastinya juara,” sambut Rektor Unismuh Makassar.

“Bertandinglah dengan sportif jangan meraih juara dengan cara yang tidak benar, yang jelas bertandinglah dengan benar dengan cara yang baik, dalam bertanding juga harus mengedepankan berfastabiqul khaerat,” ungkapnya.

Diketahui sebanyak Tiga orang Mahasiswa Unismuh Makassar akan mengikuti kegiatan tersebut, dua kategori cabang olahraga (Cabor) yang akan diiikuti yaitu Cabor Karate dan Pencak Silat. Untuk pencak silat akan diwakili oleh Nurulfadhilah Mahasiswi Program Studi Manajemen dengan Kategori Seni Tunggal, Rifaldi dari Prodi Manajemen FEBIS Unismuh makassar angkatan 2019 akan bertanding di Kelas E.

Selanjutnya untuk Kategori Cabor Karate yang akan bertanding adalah Nirmala Sari Devi dari FEBIS Unismuh Makassar akan turun di kelas 61 Kg Putri.

(Nur Apni)

Leave a Reply