UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar Musyawarah Komisariat ke XXIX di Pusat Dakwah Islamiyah Muhammadiyah Kota Makassar.

Kegiatan ini berlangsung pada Jumat-Ahad, 23-25 September 2022, dengan mengusung visi “Reaktualisasi Nilai Profetik, IMM FEB Berkemajuan”.

Setelah pembukaan, kegiatan dirangkaikan dengan launching produk Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan oleh Dekan FEB, serta dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban Pengurus Pikom IMM FEB Periode 2021-2022.

Ketua Pikom IMM FEB Unismuh Makassar Periode 2021-2022, Edi Suyuti, berterima kasih kepada semua pihak yang telah mengawal satu periode kepengurusan.

“Terima kasih saya ucapkan sedalam dalamnya, serta permohonan maaf yang seluas luasnya atas ketidakmaksimalan kami selama menjabat sebagai pimpinan di Pikom IMM FEB,” ujarnya.

Edi berharap agar kepemimpinan setelahnya, dapat menjadi teladan bagi orang orang yang dipimpin, serta memajukan Pikom FEB ke arah yang lebih baik.

“Kami sadar betul bahwa banyak sekali kekurangan serta belum mampu semaksimal yang diharapkan. Akan tetapi, harapannya bahwa periodisasi kepemimpinan yang akan datang bisa memperbaiki serta memajukan kapal besar Pikom IMM FEB ini ke dermaga yang lebih layak,” ucapnya.

Agus Ramadani selaku Ketua Cabang IMM Makassar menjelaskan bahwa ada tiga hal yang menjadi agenda inti pada momentum Musyawarah Komisariat ini.

“Inti Musyawarah Komisariat adalah evaluasi, proyeksi, dan regenerasi. Jangan sampai hanya karena mengedepankan kesopanan, kita enggan untuk mengkritik,” tukasnya.

Diketahui pembukaan Musyawarah Komisariat ini juga dihadiri seluruh Pikom IMM se-Kota Makassar, unit kegiatan mahasiswa, himpunan mahasiswa jurusan, serta lembaga internal dan eksternal Universitas Muhammadiyah Makassar.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply