UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Program Studi (Prodi) Kehutanan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar sukses gelar Ta’aruf tingkat jurusan di aula fakultas pada Jumat, 16 September 2022.

Kegiatan ini dihadiri seluruh sivitas akademika Prodi Kehutanan, Unit Lembaga Kehutanan (HMK), dan seluruh mahasiswa baru Prodi Kehutanan angkatan 2022.

Ta’aruf bertujuan merajut silaturahmi serta memperkukuh hubungan emosional antara dosen dan mahasiswa, sebagai persiapan sebelum memasuki kuliah perdana Unismuh Makassar

Dr Hikmah selaku Ketua Prodi Kehutanan Unismuh menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal untuk memperkenalkan aktivitas akademik.

“Ini menjadi langkah awal untuk memperkenalkan lebih dalam terkait aktivitas akademik atau perkuliahan di Prodi Kehutanan, sekaligus membangun tali silaturahmi dengan Pendamping Akademik mahasiswa masing masing,” jelasnya dalam sambutan.

Dia pun berharap agar mahasiswa baru dapat mengikuti proses akademik di Unismuh Makassar dengan sebaik baiknya.

“Semoga proses akademik bisa dijalankan dengan baik, agar ke depan, mahasiswa Kehutanan bisa selesai tepat pada waktunya,” pungkasnya.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply