UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Hari ini, Pimpinan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar bersilaturahmi dengan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin 25 juli 2022.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Ambo Asse, hadir bersama Wakil Rektor II, Dr Andi Sukri Syamsuri, dan Ketua BPH Unismuh Makassar, Prof Gagaring Pagalung.

Pada kesempatan tersebut, Prof Ambo Asse menyampaikan bahwa sebanyak 800 mahasiswa dari 45 Perguruan Tinggi akan mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) Muhammadiyah-Aisyiyah (MAs) di Sulsel.

“Ada tiga daerah yang akan kita fokuskan, yakni Takalar, Maros, dan Gowa. Ini kemungkinan dilaksanakan di seluruh desa,” ungkapnya.

Dia juga menuturkan bahwa pada 1 Agustus 2022 mendatang, para Rektor Perguruan Tinggi Muhammadiyah-Aisyiyah tersebut akan turut hadir.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman merespon baik kunjungan Pimpinan Unismuh Makassar ini.

Andi Sudirman mengaku senang dengan pelaksanaan KKN Mas ini dan dirinya siap menjamu para Rektor Perguruan Tinggi Muhammadiyah-Aisyiyah nantinya.

“Kita sangat menyambut baik apa yang menjadi pembicaraan hari ini. Kami sangat merespon pelaksanaan kegiatan KKN MAs di 3 kabupaten. Ini menunjukkan bahwa Sulsel adalah tempat yang paling ramah,” tukasnya.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply