UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa (Hima) Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar Pekan Pendidikan dan Kreativitas Generasi Hebat (Phinisi)

Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 25-28 Juli 2022 di Kampus Unismuh Makassar.

Terdapat sejumlah rangkaian dalam kegiatan ini, termasuk Seminar Nasional dan Lomba Tingkat Sekolah Dasar bertema “Membangun Pendidikan yang Unggul Untuk Mewujudkan Daya Saing di Era Bonus Demografi”.

Dr Muh Akhir selaku Wakil Dekan 3 FKIP Unismuh Makassar menyampaikan kepada mahasiswa agar tidak berhenti berkarya, apatah lagi melaksanakan kegiatan yang menghadirkan stakeholder (sekolah mitra).

“Kami mengapresiasi kegiatan ini dan semoga lebih ditingkatkan di tahun tahun mendatang”, ujarnya saat membuka kegiatan.

Ketua Prodi PGSD Unismuh Makassar, Alim Bahri MPd, turut mengapresiasi Hima Prodi PGSD atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kegiatan ini juga akan diikuti oleh siswa SD sederajat, mulai dari Kota Makassar dan Gowa. Untuk siswa SD mereka akan mengikuti beberapa item lomba di antaranya futsal, tari tradisi kreasi, tarik tambang, puisi dan pidato,” tukasnya.

Leave a Reply