UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Panitia Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah ‘Aisyiyah (KKN MAS) Unismuh Makassar saat ini lagi gencar melakukan kunjungan silaturahim ke Pemda dan instansi pemerintahan menjelang pelaksanaan KKN – MAS awal Agustus 2022 mendatang.

Untuk kegiatan KKN MAS tahun ini Unismuh Makassar diberikan kepercayaan oleh Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah sebagai tuan rumah kegiatan ini.

Panitia KKN-MAS Unismuh Makassar kali ini kembali melakukan silaturahmi ke Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel, Jumat, 17 Juni 2022.

Adapun panitia yang ikut dalam kunjungan ini Sekretaris LP3M Unismuh, Arief Muhsin, M.Pd, Dr Idham Halid (LP3M) serta Ketua LP2AI, Dr Nasrun M.Pd.

Di Kantor Dinas Perhubungan Sulsel Arief Muhsin dan rombongan diterima oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel, H. Fahlevi Yusuf, S.Sos, Kabid Pengembangan Transportasi dan Perkeretaapian, Ir H Muhammad Ishak, ST, MT dan Kabid Lalulintas Jalan, Drs Abd Azis, MM.

Arief Muhsin dalam kunjungannya menyampaikan rencana pelaksanaan KKN MAS yang diagendakan akan berlangsung awal Agustus mendatang dan Unismuh Makassar diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah.

Pelaksanaan KKN MAS disebutkan akan dihadiri sebanyak 1000 mahasiswa dari seluruh Indonesia.

Sekretaris Dinas Perhubungan Propinsi Sulawesi Selatan, H. Fahlevi Yusuf, sangat menyambut baik dengan pelaksanaan KKN MAS di Sulsel dimana Unismuh Makassar ditunjuk sebagai tuan rumah.

Arief Muhsin yang juga dosen Unismuh ini mengatakan, Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel siap untuk memfasilitasi transportasi mahasiswa selama berada di Makassar.

“Ini adalah tanggung jawab kita semua untuk bisa melayani tamu kita yang akan datang nantinya,” ujar Sekretaris Dinas Perhubungan Sulsel seperti yang ditirukan Arief Muhsin.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply