UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Sebanyak 85 mahasiswa Prodi Agribisnis, Fakultas Pertanian Unismuh Makassar telah mengikuti pembekalan magang secara online di Aula Fakultas Pertanian Unismuh, Jumat 18 Maret 2022.

Pembekalan ini dibuka Dekan Fakultas Pertanian Unismuh, Dr Ir Andi Khaeriyah, MPd, Hadir Wakil Dekan II Akbar SP MSi, Kaprodi Agribisnis Dr Sri Mardiyati, SP., MP dan Sekertaris Prodi Agribisnis Nadir SP MSi.

Dari 85 mahasiswa yang ikut pelatihan nantinya akan dibagi di 21 lokasi di Sulsel dan Sulbar. Mereka akan ditempatkan di perusahaan dan UMKM yang bergerak dibidang Agribisnis Pertanian, diantaranya di PT Sang Hyang Seri UPP Sidrap, PT Astra Agro Lestari Sulbar, PT Pertanian UPP Bulukumba dan lainnya.

Dekan Fakultas Pertanian Dr Ir Hj Andi Khaeriyah MPd, dalam sambutannya berharap mahasiswa mendapatkan pengalaman dan tambahan Ilmu pengetahuan setelah mengikuti kegiatan magang.

Dekan juga berpesan agar mahasiswa senangtiasa menjaga nama baik almamater dimana pun berada

Sementara itu, Ketua Program Studi Agribisnis Dr Sri Mardiyati SP MP menyampaikan kepada mahasiswa untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai luhur dalam berinteraksi dan senangtiasa menjaga etika dan sikap mahasiswa selama dilokasi magang.

Dikatakan, tujuan magang ini untuk memberikan pengalaman bekerja kepada mahasiswa, dan penambahan ilmu pengetahuan.

Selama mengikuti pembekalan, peserta magang telah menerima materi seputar program dan peserta selama pembekalan tetap mematuhi prokes.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply