UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Dedi Supriadi mahasiswa perwakilan Program Studi Arsitektur Unismuh Makassar berhasil meraih juara harapan dua dalam lomba Karya Tugas Akhir Arsitektur Tingkat Sulsel diacara Architecture Expo First Space 2022 di Nipah Mall, 18 – 20 Maret 2022.

Pelaksana Architecture Expo First Space 2022 ini diadakan oleh Ikatan Arsitek Indonesia Sulawesi Selatan (IAI – Sulsel)

Dalam lomba tersebut mahasiswa perwakilan Prodi Arsitektur Unismuh, Dedi Supriadi mempresentasikan Karya Tugas Akhir dengan judul Perancangan Hotel Resot dengan Pendekatan Arsitektur Organik di Kawasan Wisata Bontang Kuala.

Dedi Supriadi sangat mengapresiasi kegiatan lomba yang diikutinya, karena selain mendapatkan pengalaman baru juga mendapat ilmu yang sangat bermanfaat bagi mahasiswa baik itu mahasiswa dari arsitek profesional juga mahasiswa partisipan yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Berkat kegiatan yang diikutinya akan semakin memantapkan dirinya kedepan, juga prodi arsitektur Unismuh dan almamater untuk lebih maju dan lebih baik lagi,” ungkap Dedi Supriadi

Pada bagian lain Ketua Prodi Arsitektur Unismuh, Citra Amaliah Amal ST, mengatakan, banyak pelajaran yang bisa diambil dari Lomba Karya Tugas Akhir Mahasiswa Arsitektur di Sulawesi Selatan ini.

“Mahasiswa belajar berkompetisi, menambah pengalaman, meningkatkan kemampuan soft skill dan memperluas relasi pertemanan dengan kampus lain,”tandas Citra Amaliah Amal.

Ketua Prodi Arsitektur Unismuh ini juga menaruh harapan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan kerjasama dan kolaborasi antar mahasiswa arsitektur di Sulawesi Selatan.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply