UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Program Study Magister Manajemen (MM) Pascasarjana Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar kuliah Praktisi dengan menghadirkan Direktur kepatuhan PT Bank Sulselbar Dr Dian A Utina SE MM sebagai pembicara.

Kuliah Praktisi ini dilakukan untuk meningkatkan wawasan mahasiswa dan dosen agar lebih paham tentang program digitalisasi perbankkan serta penerapannya di Kampus.

Ketua Prodi MM Pascasarjana Unismuh Makassar menyampaikan bahwa kegiatan kuliah praktisi ini rutin dilakukan setiap akhir semester bagian dari mata kuliah untuk konsentrasi manajemen Keuangan, Sumber Daya Manusia, e-marketing dan e-bisnis.

“Tindaklanjut dar kegiatan ini adalah diskusi terkait pembiayaan pendidikan untuk mahasiswa S2 MM yang nantinya akan merintis kolaborasi pembinaan yang berorientasi pada usaha ekspor,”terangnya.

Edi berharap bahwa hadirnya kegiatan ini dapat membuka pemahaman mahasiswa untuk kemudian ditindaklanjuti dalam konsentrasi bidang masing-masing.

Diketahui, Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur PPs Dr H Darwis Muhdina MAg dan dilanjutkan dengan Penandatangan MoU dibidang pendidikan antara kampus Unismuh Makassar dengan PT Bank Sulselbar.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply