UNISMUH.AC.ID,MAKASSAR – Fakultas Teknik (FT) Unismuh Makassar menggelar yudisium untuk 67 mahasiswa yang dinyatakan lulus ujian skripsi dan meraih gelar Sarjana Teknik (ST) baru. Pelaksanaan yudisium digelar Aula Fakultas Teknik Gedung Iqra Unismuh Makassar, Jumat 29 Januari 2022.

Dekan FT Unismuh Makassar Dr Hj Nurnawaty MT IPM dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam yudisium tersebut, dilahirkan sarjana baru dari prodi arsitektur sebanyak 12 orang, Prodi Teknik Elektro 39 orang dan Prodi Teknik Pengairan sebanyak 16 orang.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh orang tua dan keluarga terdekat atas kepercayaan yang telah mempercayakan anak-anaknya kuliah di Fakultas Teknik Unismuh Makssar,” ungkapnya.

Nurnawaty juga mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan yudisum. “Dalam kesempatan ini, kami memohn maaf jika selama proses belajar mengajar berlangsung ada kehilafan dan kesalahan, baik itu yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” lanjut nakhoda FT Unismuh Makassar ini.

Ia juga berharap agar alumni tetap menjalin komunikasi dengan pihak kampus. “Demi kepentingan akreditasi, harap menyimpan alamat dan contact person, untuk memudahkan tracer study,” pesan Nurnawaty.

Tak lupa Dekan FT Unismuh ini juga mengajak para alumni memberikan informasi kepada pelajar yang masih duduk di bangku SMA seputar prodi yang ada di Fakultas yang dipimpinnya.

“Kami berharap para almuni juga dapat berkolaborasi dalam membantu sarana dan prasarana di Fakultas,” sambungnya.

Terakhir, alumni S3 Program Pascasarjana Unhas ini berharap para alumni dapat mengabdikan diri di masyarakat dimana mereka berada. “Senantiasa jaga nama baik almamater,” tutupnya.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply