UNISMUH.AC.ID, Makassar – Klinik Unismuh Medical Center (UMC) menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama pada Kamis, 28 Maret 2024. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Emergency UMC dan dihadiri oleh berbagai pihak.

Wakil Rektor II Unismuh Makassar Prof Dr Andi Sukri Syamsuri, MHum, turut hadir dalam acara tersebut. Beliau memberikan sambutan dan arahan kepada para tamu undangan. Selain itu, Wakil Rektor IV Dr Mawardi Pewangi juga hadir dan membawakan pengajian buka puasa.

Direktur UMC dr. Dian Ayu Fitriani, MARS, beserta jajaran UMC dan anak-anak Panti Asuhan Ummu Aiman turut memeriahkan acara buka puasa bersama ini.

Kegiatan diawali dengan Khatam Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan pengajian yang dibawakan oleh Dr Mawardi Pewangi. Acara ini menjadi momen silaturahmi para pengelola klinik, serta sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian UMC selama ini. UMC saat ini telah terakreditasi paripurna oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Dukungan moral dan materil dari Pimpinan Unismuh Makassar menjadi salah satu faktor kunci keberhasilan UMC dalam memberikan pelayanan terbaik dan mengalami peningkatan yang pesat.

Leave a Reply