UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar memperlihatkan komitmen mendukung kondusivitas jelang Pemilu 2024 dengan menggelar Deklarasi Pemilu Damai.

Acara dihelat di Lantai 2 Gedung Iqra Kampus Unismuh Makassar, pada Selasa, 6 Februari 2024.

Kegiatan tersebut menjadi wadah bagi pengurus BEM dan mahasiswa Unismuh Makassar untuk bersama-sama menyuarakan pentingnya keamanan dan kedamaian dalam proses demokrasi.

Komitmen BEM Unismuh

Presiden Mahasiswa Unismuh Makassar, Ahmad Rafiq, menekankan pentingnya komitmen bersama dalam mendukung Pemilu 2024 yang damai dan aman. Dengan menggelar kegiatan ini, katanya, BEM Unismuh berupaya menunjukkan sikapnya untuk menolak segala bentuk perpecahan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Deklarasi Pemilu Damai yang digelar oleh BEM Unismih Makassar tidak hanya menjadi momentum bagi mahasiswa, tetapi juga ajakan kepada seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga suasana damai dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Komitmen bersama ini diharapkan mampu menciptakan proses demokrasi yang berintegritas dan menghasilkan pemimpin yang dipilih secara adil dan transparan.

Leave a Reply