UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar kegiatan yudisium akademik 2023/2024. Acara yudisium berlangsung di aula Fakultas Pertanian Unismuh, Gedung Iqra Lantai 6, Kampus Unismuh Makassar, Selasa, 6 Februari 2024.

Kegiatan itu dihadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian Unismuh Makassar, Dr. Andi Khaeriyah, Wakil Dekan I Dr Jumiati, Wakil Dekan II Dr Akbar. Wakil Dekan III Muhamad Ikbal MSi dan Wakil Dekan IV Andi Rumallang MM serta Ketua Program Studi, Dosen, dan seluruh sivitas Akademik.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Dekan 1 Faperta Unismuh Makassar, Dr Jumiati menyampaikan jumlah lulusan alumni Fakultas Pertanian. Sebanyak 36 dari Prodi Agribisnis, 5 dari Prodi Budidaya Perairan, 1 dari Prodi Kehutanan, dan 4 dari Prodi Agroteknologi.

Dekan Faperta Unismuh Dr Andi Khaeriyah, menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yudisium atas kelulusan mereka dalam menyelesaikan studi.

Ia berharap para alumni dapat mengaplikasikan ilmu yang telah mereka peroleh selama belajar di Fakultas Pertanian Unismuh Makassar.

Lebih lanjut, Dr Andi Khaeriyah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para orang tua yang telah mendukung proses pendidikan para alumni. Dia juga mengajak para alumni untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan aktif dalam mengikuti perkembangan program studi, serta berpartisipasi dalam forum tracer alumni.

“Seluruh alumni diharapkan untuk mengikuti Trust Unifild System guna memperoleh sertifikat kompetensi yang dapat digunakan sebagai Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI),” tambahnya.

Dengan demikian, para alumni Fakultas Pertanian Unismuh Makassar diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif dalam bidangnya.

Leave a Reply