UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menyatakan kesiapan berpartisipasi dalam Sulawesi Education dan Techno Expo 2024 yang digelar Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sultan Batara.

Pameran pendidikan tinggi tersebut akan diadakan di Hotel Claro Makassar, 23-25 Januari 2024. Unismuh bertekad mempertahankan predikat sebagai pemilik stand terbaik seperti pada tahun sebelumnya.

Hal itu diungkapkan Wakil Rektor II Unismuh, Prof Andi Sukri Syamsuri, yang didampingi Sekretaris Panitia pameran Unismuh, Syafaat S. Kuba MT dalam rapat panitia pameran yang berlangsung di ruang rapat lantai 16 Gedung Iqra, Kampus Unismuh, pada Jumat, 19 Januari 2024.

Dalam pameran itu, Unismuh berencana untuk memamerkan berbagai produk inovasi serta menonjolkan keunggulan akademis dan prestasi dosen serta mahasiswa.

“Kami akan siapkan kejutan, termasuk hadiah-hadiah menarik bagi pengunjung stand Unismuh,” ujar Prof Andis, sapaan akrab Wakil Rektor II Unismuh itu

Menariknya, Unismuh juga menawarkan kebijakan spesial bagi calon mahasiswa baru. Siswa SMA yang mendaftar di lokasi pameran akan mendapatkan penggratisan biaya pendaftaran.

Rapat panitia pameran ini diawali dengan pengarahan oleh Wakil Rektor I Unismuh Dr Abd Rakhim Nanda. Rapat itu juga dihadiri oleh Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan Sahabuddin MM, Ketua UPT Penerimaan Mahasiswa Baru Prof Nursalam, para Wakil Dekan III, Kepala Bagian Humas, serta Bagian IT Universitas.

Kehadiran mereka menunjukkan komitmen kuat Unismuh untuk tampil maksimal dalam pameran tersebut, sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan pendidikan tinggi di Sulawesi.

Leave a Reply