UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR — Wakil Komandan (Wadan) Depo Pendidikan (Dodik) Belanegara Rindam XIV Hasanuddin, Mayor Inf La Ode Yijo, bersama timnya—Lettu Inf Made, Lettu Inf Umar Beto, Letda Inf Kaharuddin, Letda Inf A. Syahrir, dan Pelda S. Bahri, S.H., M.H.—melakukan audiensi dengan pimpinan Unismuh Makassar pada Jumat, 1 September 2023.

Pertemuan berlangsung di Ruang Rektor, Lantai 17 Gedung Iqra, Kampus Unismuh, Jalan Sultan Alauddin.

Rektor Unismuh, Prof Ambo Asse, didampingi Wakil Rektor IV Dr. Mawardi Pewangi dan Ketua Lembaga Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni Dr Nenny menyambut tim Wadan Dodik Belanegara. Pembicaraan difokuskan pada penguatan Bela Negara melalui kolaborasi antarinstansi.

Prof Ambo Asse menegaskan akan menindaklanjuti kerja sama ini dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) antara Kodam dan Unismuh. Ini diharapkan dapat memfasilitasi program penguatan Bela Negara di kalangan dosen dan mahasiswa.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian cendera mata dari Rektor Unismuh kepada Mayor Inf La Ode Yijo dan timnya. Langkah ini menandai inisiasi kerja sama yang diharapkan akan memperkuat komitmen Bela Negara dalam pendidikan tinggi.

Leave a Reply