UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Milad ke-60 Unismuh Makassar akan diselenggarakan dengan penuh khidmat. Salah satu acara utamanya adalah orasi ilmiah yang akan dibawakan oleh Prof Endang Aminuddin Azis, MA, PhD, Kepala Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kemdikbudristek RI.

Puncak peringatan milad ke-60 Unismuh akan dilaksanakan pada hari Senin, 19 Juni 2023, di Gedung Balai Sidang Muktamar, Kampus Unismuh Makassar, Jl Sultan Alauddin.

Dr. Muh Arfah Bas’ha, Ketua Panitia Pelaksana Milad, mengungkapkan bahwa berbagai kegiatan menarik akan diadakan dalam rangka memeriahkan milad ke-60 Unismuh.

“Peringatan ini akan menjadi momen penting bagi Unismuh untuk semakin maju dan berkembang. Visi Unismuh untuk meraih akreditasi unggul menjadi fokus utama dalam seluruh kegiatan dan melibatkan semua civitas akademik Unismuh,” ujar Arfah, Rabu, 14 Juni 2023.

Orasi ilmiah hanyalah salah satu dari berbagai kegiatan yang akan diadakan. Kegiatan lainnya meliputi aspek pendidikan, pengembangan, dan kerjasama. Unismuh telah mengundang seluruh Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Sulawesi Selatan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Organisasi Otonom, serta sivitas akademika, termasuk lembaga kemahasiswaan Unismuh.

Dalam puncak peringatan milad ke-60, Gubernur Sulawesi Selatan akan memberikan sambutan, dan Pimpinan Pusat Muhammadiyah bakal menyampaikan amanah bagi segenap sivitas akademika Unismuh Makassar.

Arfah Bas’ha berharap acara ini berjalan lancar dan sukses sesuai harapan bersama. Dengan semangat yang tinggi, peringatan milad ke-60 ini diharapkan menjadi momentum untuk merayakan perjalanan panjang Unismuh dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik di masa depan.

Leave a Reply