UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Humanikom) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar bakti sosial atau ‘Humanikom Care’ dalam rangka pembagian takjil dengan tema “Indahnya Berbagi Menjalin Ukhuwah Islamiyah”.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan mengambil Rute Kompleks Angrek Sekretariat Humanikom, Hertasning, Pengayoman, kembali ke Sekretariat, Kamis, 6 April 2023.

Ketua Umum Humanikom Muh Fiqri mengungkapkan bahwa selama kegiatan akan dilaksanakan para pengurus memiliki antusias yang sangat tinggi.

“Kita bisa melihat saat para pengurus mempersiapkan semuanya dari pagi sampai menjelang kegiatan akan berlangsung,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa dengan melakukan kegiatan tersebut, para pengurus bisa merasakan bagaimana indahnya berbagi terutama di Bulan Suci Ramadhan ini yang merupakan bulan penuh berkah.

Muh Fiqri juga mengucapkan terimakasih kepada para Pengurus dan Demisioner, serta pihak Prodi Ilmu Komunikasi yang telah melakukan donasi untuk melancarkan kegiatan tersebut.

“Saya harap dengan kegiatan ini juga bisa menjadi amal ibadah untuk para pengurus, demisioner dan pihak prodi yang telah melakukan donasi,” paparnya.

Dalam kegiatan berbagi takjil tersebut, Humanikom membagikan 80 kotak makanan berat kepada para orang-orang yang membutuhkan.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan buka bersama di Sekretariat Humanikom bersama Keluarga Besar Humanikom.

Leave a Reply