UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar pengajian rutin bersama dosen dan seluruh mahasiswa pertanian, Selasa 21 Maret 2023.

Pengajian tersebut digelar dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan bertempat di Ruang Seminar Faperta Unismuh Makassar Gedung Menara Iqra Lantai 6.

Pengajian tersebut dihadiri oleh seluruh Pimpinan Fakultas, Dosen, dan Mahasiswa Se- Fakultas pertanian, dengan menghadirkan Dr Abbas Baco Miro Lc MA sebagai pembicara pada kegiatan kali ini.

Dalam pengantarnya Dekan Fakultas Pertanian Dr Andi Khaeriyah MPd IPU menyampaikan bahwa kegiatan pengajian rutin ini adalah langkah awal fakultas pertanian dalam menyambut bulan Suci Ramadhan.

“Mengingat bahwa, aktivitas akademik sementara berlangsung dan beberapa agenda re-akreditasi di beberapa prodi yang ada di Fakultas Pertanian akan berlangsung di bulan Suci Ramadhan, maka dari itu diharapkan keberkahan senantiasa menghiasi aktivitas kami di fakultas pertanian,” ungkapnya.

Sementara itu, Abbas baco Miro dalam pengajiannya menyampaikan bahwa pentingnya memperbanyak ibadah apalagi dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan nantinya.

“Sebagai dosen dan pimpinan penting kiranya meningkatkan mutu layanan dan pengajaran sehingga hal tersebut mampu menuai keberkahan apalagi di bulan Ramadhan nantinya,” ungkapnya.

Selain itu, ust Abbas dalam penyampainnya bahwa dalam menyapa bulan Ramadhan kali ini yang dilaksanakan pada tgl 23-03-2023 harus di hadapi dengan suasana gembira dan disambut dengan baik.

“Ramadhan ini bukanlah suatu beban tapi akan memberikan banyak kemudahan selama dijalani dengan rasa ikhlas dan nantinya akan mengangkat derajat kita dihadapan Allah SWT,” pungkasnya.

(*)

Leave a Reply