UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Siswi yang sejak kelas 10 hingga kelas 11 selalu menunjukkan prestasi akademik yang luar biasa, selalu berada pada peringkat pertama.

Tidak hanya berprestasi dalam bidang akademik tetapi juga non akademik.

Anak dari pasangan Jamaluddin dan Rosmawati ini telah aktif mengikuti lomba baik itu yang diadakan disekolahnya maupun diluar sekolah.

Adapun lomba yang pernah diikuti, antara lain Olimpiade Sains Tingkat Kecamatan, puisi juara 2 di sekolahnya, juara tiga ceramah di sekolah dan masih banyak lainnya belum disebutkan.

Siswi kelahiran 24 Januari 2005 , Dusun Masago, Desa Bissoloro, Kecamatan Bungaya, Kab. Gowa merasa bersyukur sekolahnya menjadi salah satu sekolah yang dikunjungi oleh Unismuh Makassar dalam kegiatan Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2023-2024.

Rismawati kelak setelah tamat sekolah punya keinginan masuk kuliah di Unismuh Makassar dengan memilih salah satu fakultas favorit, yakni Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK).

“Saya merasa bersyukur sekali karena bisa mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai prodi yang ada di Unismuh dari tim promosi Unismuh.

Adapun tim yang tergabung dalam kegiatan sosialisasi dan promosi penerimaan mahasiswa baru Unismuh tahun ajaran 2023-2024, yakni,Ir Muhammad
Syafaat, S.Kuba, ST, MT, Dr Ismail Badollahi, M.Si, Ak, CA, Drs Samsuriadi P. Salenda, MA, Ardi Rumallang, SP, MM, Muh. Zarkasih Yunus, S.Pd, dan Ir Nasrullah,

Sebagai tambahan pernah dalam suatu acara di MA Darul Fallaah Unismuh Bissoloro yang dihadiri oleh Rektor Unismuh Makassar Prof Ambo Asse, Ketua BPH Unismuh Prof Gagaring Pagalung, Direktur Pondok Darul Fallaah Unismuh Bissoloro, Dr H Dahlan Lamabawa dan juga PDM Gowa, berharap ada siswa dari MA Darul Fallaah diterima di FKIK Unismuh Makassar tahun ini.

Leave a Reply