UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar kegiatan Yudisium Angkatan ke 78, Sabtu, 04 Januari 2023.

Kegiatan Yudisium angkatan ke 78 tersebut digelar di Aula Faperta Unismuh Makassar Lantai 6 Gedung Menara Iqra dan berlangsung secara khidmat

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Civitas Akademik Unismuh Makassar Faperta Unismuh Mulai dari seluruh jajaran wakil dekan, Ketua program studi, Ketua GKM, Kepala SIMAK, Kepala Perpustakaan, Dosen dan civitas akademik se-fakultas pertanian.

Kegiatan yudisium se-fakultas pertanian ini diikuti oleh seluruh alumni yang berjumlah 78 orang dengan rincian 62 orang prodi agribisnis 1orang prodi budidaya perairan, 7 orang prodi kehutanan dan 8 orang prodi agroteknologi.

Selain itu, diantara 78 orang peserta yudisium, sebanyak 29 orang diantaranya memenuhi KTW. (kelulusan tepat waktu).

Dalam sambutannya Dekan fakultas pertanian Dr Ir Andi khaeriyah MPd IPU menyampaikan bahwa ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yudisium, dan jajaran dosen di masing-masing prodi yang telah berkolaborasi dengan mahasiswa dalam menyelesaikan proses akademik di fakultas pertanian.

“Selain itu, ketercapaian KTW di masing-masing prodi menjadi acuan dasar agar kedepan masing-masing prodi mendorong ketercapaian KTW dan KBS dengan persentase yang lebih baik lagi agar mampu menjadi akreditasi unggul,” ungkapnya.

Andi Khaeriyah menambahkan bahwa salah satu bukti ketercapaian KTW di masing-masing prodi adalah dengan terbitnya akreditasi UNGGUL untuk prodi Budidaya perairan kemarin

“Dengan adanya yudisium ini harapan besar pimpinan fakultas pertanian adalah mampu melahirkan alumni – alumni yang berkualitas, bermoral, mampu menembus pasar kerja, dan tetap menjaga hubungan silaturahim dengan dosen-dosen di fakultas pertanian kedepannya,” pungkasnya.

Leave a Reply