UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Kepala sekolah SMKN 7 Makassar menghadiri prosesi Launching Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2023 Unismuh Makassar merupakan pengalaman pertama yang cukup berkesan.

Informasi terbaru Unismuh Makassar ditambah sarana dan prasarana perkuliahan yang cukup megah dan bagus serta sumber daya dosen yang profesional menjadikan Unismuh Makassar sebagai pilihan pertama Perguruan Tinggi Swasta (PTS) tamatan SMKN 7 Makassar melanjutkan studi.

Demikian ditegaskan oleh Kepala SMKN 7 Makassar Herwelis MPd kepada media Ahad, 1 Januari 2023 di Gedung Balai Sidang Muktamar Unismuh Makassar.

“Selaku kepala sekolah yang baru beberapa bulan diberi amanah memimpin sekolah, undangan pertama hadir pada peluncuran penerimaan mahasiswa baru termasuk sangat luar biasa” ungkap Herwelis.

Herwelis juga mengungkapkan bahwa Unismuh Makassar saat ini telah mengalami perkembangan dan pertumbuhan yang sangat maju. Program studi yang dibina mulai dari D3, S1, S2 dan S3 menjadi pilihan lanjut kuliah.

Pada prosesi acara ini diinfokan capaian akreditasi dari prodi yang dikelola, prestasi para dosen pada penelitian dan pengabdian pada masyarakat serta tawaran beasiswa bagi para mahasiswa.

“Kualitas dari alumni Unismuh juga sudah teruji, beberapa guru di sekolah adalah para alumni dari Unismuh Makassar” lanjutnya.

Saat ini SMKN 7 Makassar mendidik sebanyak 975 siswa dan siswi dengan tenaga guru berjumlah 65 orang, 35 orang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN), dan 30 orang guru honorer.

Jurusan yang dikelola oleh SMKN 7 Makassar diantaranya adalah Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Rekayasa Perangkat Lunak, dan Perawatan Sosial.

“Jurusan paling populer terbanyak peminat adalah akuntansi” pungkasnya.

Leave a Reply