UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Fakuktas Pertanian Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar kembali menandatangani perjanjian kerja sama dengan Trust Academic Solution.

Kegiatan kerja sama tersebut dihadiri oleh Pihak Trust Academic Solution yang diwakili oleh Aevy Erisona dan Dekan Fakultas Pertanian, Dr Andi Khaeriyah. Di Bumi Mandiri Tower 2 level 12 Jalan Panglima Sudirman Kav, Kota Surabaya, Senin, 21 November 2022.

Dalam rangka memperoleh sertifikasi dari Microsoft Learning Partner di Lingkungan Fakultas Pertanian Unismuh Makassar melakukan peranjanjian tersebut.

Untuk kaitan dengan lingkup pekerjaan yang akan dilakukan Aevy Erisona menyediakan Action Program (Digital modul) untuk program Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point, sertifikat dan ujian.

“Kami akan mensupport dan mendampingi teknisi pada pelaksanaan pembelajaran. Biaya ujian sesuai dengan yang sudah disetujui oleh kedua belah pihak,” paparnya

Dr Andi Khaeriyah menyampaikan bahwa pihaknya berharap perjanjian kerjasama tersebut dapat berjalan dengan baik dan dapat memberi manfaat untuk semua akademika.

“Saya berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan memberi banyak manfaat kepada kita semua khususnya di Fakultas Pertanian,” ungkapnya.

“Program ini Fleksibel untuk kita semua, baik untuk dosen maupun mahasiswa. Dalam waktu dekat beberapa Dosen Unismuh termasuk di Fakultas Pertanian sendiri sudah bersedia untuk mengikuti Program tersebut,” imbuhnya.

Ia juga menjelaskan bahwa semua Mahasiswa Fakultas Pertanian dapat mengakses program tersebut dengan biaya yang telah disepakati bersama.

“Jika mahasiswa ujian, maka dia bisa mendapatkan sertifikat dari Trust Academic Solution,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa sertifikat tersebut dapat dijadikan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKIP) oleh masing-masing prodi dilingkup Fakultas Pertanian Unismuh Makassar.

Turut hadir pada pertemuan tersebut adalah Wakil Dekan II Fakultas Pertanian, Akbar MSi, Wakil Dekan III, Muhamad Ikbal MSi dan Wakil Dekan IV, Ardi Rumallang MM, serta Staf dan Member Trust Academic Solution.

(Rls / Nur Apni)

Leave a Reply