UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar siap meramaikan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah yang akan digelar di Solo pada 18-20 November 2022.

Ketua tim pemberangkatan penggembira Muktamar Unismuh Makassar Indra Jauharini Amri MPd, mengatakan keberangkatan dalam menyemarakkan Muktamar dan ‘Aisyiyah ke 48 sudah dipersiapkan sebaik mungkin.

Dalam wawancaranya, Indra mengungkapkan ada sekitar 120 orang yang akan berangkat menuju Solo.

“Ada sekitar 120 orang yang akan berangkat, tetapi tidak menutup kemungkinan peserta akan terus bertambah,” tuturnya pada Jumat, 11 November 2022, di Gedung Iqra lantai 2, Jl Sultan Alauddin.

Rombongan penggembira Unismuh Makassar akan mulai berangkat dengan jadwal berbeda yakni, 14 hingga 16 November 2022.

Agenda ini diikuti oleh Para Wakil Rektor, beberapa Dekan, Dosen, staff, dan karyawan Unismuh Makassar yang memiliki waktu dan keinginan dalam semarak Muktamar ke 48 ini.

“Ada 2 Kapal Laut yakni kapal Pelni Dorolonda dan Kapal Pelni Ciremai juga pesawat yang telah disiapkan untuk berangkat ke Solo” ungkap Indra yang juga merupakan Kepala Bagian Inventarisasi dan Asset Unismuh Makassar.

Indra juga menambahkan, selain mengikuti kegiatan Muktamar, akan ada juga beberapa yang mengikuti pameran Teknologi di Museum Solo.

“Kita akan membawa produk-produk teknologi yang bisa di pamerkan di kegiatan tersebut,” terangnya.

Ia juga berharap, keberangkatan rombongan penggembira Unismuh Makassar selamat sampai tujuan dan Muktamar ke-48 dapat terlaksana dengan baik.

(Vika Amalia Fathihany)

Leave a Reply