UNISMUH.AC.ID, GOWA – Dalam penyusunan Sistem Inovasi Daerah (SIDA) Kabupaten Gowa, pemerintah Gowa telah melibatkan dari unsur akademisi, yakni tiga orang dari dosen Fakultas Ekonomi Unismuh masuk dalam tim penyusun.

Kegiatan pembentukan tim penyusun SIDA berlansung di kantor Balitban Kabupaten Gowa, Rabu19 Oktober 2022.

Acara ini di hadiri Kepala Balitban Gowa Drs.H Muh .Salam,Kepala Inpektorat Kab.Gowa, Kepala Dinas Perikanan,Kepala Dinas PMD dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM serta Sekertaris Dinas Pertanian dan Peternakan serta sejumlah pejabat eselon III lingkup Litban Kab.Gowa.

Sementara tiga dosen Fakultas Ekonomi Unismuh yang ikut menyusun SIDA adalah Prof Dr Ahmad MSi dan Dr Idham Khalid SE MM sebagai tenaga ahli serta Dr Buyung Romadani SE MSi sebagai tim penyusun.

Tugas tim ini adalah merumuskan Road Map SIDA Kabupaten Gowa dan menemukan inovasi tiap OPD sebagai upaya peningkatan kinerja tiap OPD dalam mempercepat kesejahteraan masyarakat.

“Inovasi tiap OPD berasal dari visi misi bupati yamg telah di dokumentasikan dalam bentuk program prioritas dalam RKPD,” tutup Idham Khalid yang juga tim ahli penyusunan SIDA Kabupaten Gowa.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply