UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Tiga mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar mengikuti Intensive Training Islamic Sociopreneur Development Program (ISDP) Supercamp di Jakarta dan Bogor selama 3 hari, Jumat-Senin, 12–15 Agustus 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh penerima beasiswa wirausaha ISDP (program besutan Bank Syariah Indonesia), yang telah diumumkan beberapa bulan lalu.

Ketiga mahasiswa Unismuh Makassar yang mengikuti kegiatan ini, yakni Amanda Rosita Putri (Prodi Ekonomi Pembangunan), Nurjannah (Prodi Pendidikan Fisika) dan Nurul Qolbi Ramadhani (Prodi Manajemen).

Mewakili ketiganya, Amanda Rosita Putri menyampaikan terima kasih kepada para pimpinan di tingkat Prodi, fakultas, dan universitas atas dukungan yang diberikan.

“Terima kasih kepada pimpinan Unismuh Makassar yang senantiasa memberikan kesempatan untuk menumbuhkembangkan kewirausahaan di kalangan mahasiswa,” ujarnya, Kamis (18/8/2022).

Basri Basir selaku Koordinator Inkubator Kewirausahaan Unismuh Makassar berharap agar penerima beasiswa ISDP BSI ini dapat menginspirasi mahasiswa lainnya.

“Ketiganya akan menjadi pemantik bagi adik adik mahasiswa Unismuh yang lain nantinya, juga bisa menginspirasi,” ucapnya.

Diketahui beberapa bulan ke depan, tim ISDP dari bank BSI didampingi oleh Tim Inkubator Kewirausahaan Unismuh akan melakukan kunjungan secara berkala di lokasi usaha mahasiswa penerima beasiswa.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply