UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan (HIMJIP), Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar Gov-Sport Futsal Competition, Selasa, 9 Agustus 2022.

Kegiatan Gov-Sport Futsal Competition akan digelar selama dua hari dimulai dari Tanggal 6-7 Agustus 2022 dan diikuti sebanyak 15 Tim.

Muh Syamsul selaku Ketua Panitia pelaksana menyampaikan bahwa Gov-Sport Futsal Competition sebagai wadah ajang sportifitas yang melibatkan mahasiswa, alumni, dan dosen resmi dibuka.

“Kegiatan ini mengusung semangat kompetisi yang mampu merekatkan keberagaman,” ujarnya.

Nasir selaku Ketua Umum HIMJIP Unismuh Makassar menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari HIMJIP.

“Masih ada beberapa program kerja yang akan dilaksanakan, antara lain adalah Camp Pemerintahan dan International Students Symposium of Governance and Public Policy,” ungkapnya.

Nur Khaerah SIP MIP sebagai Sekretaris Prodi Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar yang membuka kegiatan ini memberi pesan terkait pentingnya kompetisi untuk meningkatkan kerjasama tim dan kecerdasan dalam merencanakan strategi dan mengeksekusi keputusan. Layaknya organisasi, dinamika dalam permainan merupakan hal yang biasa.

“Kita harus mampu mengelola ego,” ujarnya.

Pembukaan Gov-Sport Futsal Competition dihadiri pula oleh Ahmad Taufik SIP MAP, Nursaleh Hartaman SIP MIP dan Aqmal Reza Amri SIP

Leave a Reply