UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Unismuh Makassar telah menjadikan program Internasionalisasi sebagai salah satu acuan untuk mempercepat target menjadi Perguruan Tinggi Unggul.

Unismuh Makassar dalam program Internasionalisasi 2022 telah melakukan kerjasama-kerjasama dengan perguruan tinggi luar negeri salah satu diantaranya adalah perguruan tinggi yang ada di Jepang.

Dalam program internasionalisasi 2022 sebanyak 20 mahasiswa Unismuh Makassar
yang berasal dari berbagai program studi S1 dan S2 telah selesai mengikuti “Internasionalisasi Online Discussion Program 2022 (Batch 3)” selama satu semester.

Dalam program ini, Unismuh Makassar telah bekerjasama dengan salah satu perguruan tinggi asing, yakni ECC Kokusai College of Foriegn – Jepang.

Ketua Lembaga Pengembangan Bahasa, Kerjasama, dan Urusan Internasional (LPBKUI) Unismuh, Maharida, S.Pd, M.Pd, atas nama lembaga mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa Unismuh yang telah selesai mengikuti program Internasionalisasi 2022.

Maharida juga berharap dengan selesainya mengikut program ini mahasiswa dapat memiliki pengalaman berinteraksi dengan dunia internasional.

(Rls)

Leave a Reply