UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulsel, Prof Muhammad Jufri siap mendukung pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Muhammadiyah ‘Aisyiyah ( KKN MAS ) di Sulsel.

Muhammad Jufri menegaskan hal ini ketika menerima kunjungan Sekretaris Panitia KKN MAS, Arief Muhsin, S.Pd, M.Pd dan anggota, Dr Idham Khalid dan Dr Nasrun, di Gedung Mulo, Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulsel, Rabu 13 Juli 2022.

Dikatakan Muhammad Jufri, selama mahasiswa KKN MAS berada di Sulsel, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel siap memfasilitasi untuk mengunjungi objek wisata di kabupaten masing – masing.

Prof Muhammad Jufri juga mengatakan akan melakukan pertemuan teknis dengan kadis Pariwisata tiap kabupaten yang dikunjungi mahasiswa KKN MAS.

Dikatakan Prof Muhammad Jufri , Unismuh akan terlibat mensukseskan program Dinas Pariwisata Sulsel terkait dengan KKN Tematik di Desa Wisata.

Sekretaris Panitia KKN MAS, Arief Muhsin yang dikonfirmasi di Kampus Unismuh, Rabu 13 Juli 2022 menyampaikan peserta KKN MAS yang sudah mendaftar telah mencapai 800-an lebih dari 1000-an mahasiswa yang ditargetkan.

“Saya optimis dalam beberapa hari lagi kedepan peserta akan terus bertambah hingga mencapai 1000-an orang,”tandasnya.

Arief Muhsin juga berharap peserta KKN MAS dapat menjadi media promosi wisata di Sulsel setelah kembali ke daerahnya masing-masing.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply