UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi ( Himajep) Fakuktas Ekonomi dan Bisnis ( FEB ) Unismuh Makassar, Periode 2022 – 2023, Fiqrizal resmi dilantik, Sabtu 2 Juli 2022.

Acara Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Periode 2022-2023 dihelat di Mini Hall, Lantai 8 Fakuktas Ekonomi dan Bisnis.

Acara ini mengambil tema “Optimalisasi Nilai-Nilai Kepemimpinan dalam Berlembaga Menuju HIMAJEP yang Progresif dan Berintegritas”.

Demisioner Ketua HMJ Ekonomi Pembangunan, Afdhal, dalam sambutannya, mengatakan, terlaksananya kegiatan pelantikan ini adalah bentuk terwujudnya regenerasi lembaga kemahasiswaan Ekonomi Pembangunan Unismuh Makassar. Dan juga sebagai bentuk upaya kelangsungan organisasi tetap berjalan dan tetap eksis, katanya.

Sementara itu Ketua Umum HIMAJEP Periode 2022 – 2023, Fiqrizal, berharap besar kepada pengurus yang baru saja dilantik bagaimana bisa berintegritas dan menjalankan kerja sama sesama pengurus dan bertanggung jawab atas amanah yang diberikan.

Sementara Ketua Umum BEM Feb Unismuh, Nasruddin dalam sambutannya mengatakan, pelantikan pengurus kali ini membuktikan bahwa roda organisasi itu tetap berjalan di lembaga himpunan mahasiswa Jurusan Ekonomi Pmbangunan.

Masruddin juga meminta perhatian khusus dari pimpinan fakultas agar supaya sinergitas pimpinan fakultas dan lembaga kemahasiswaan tetap berjalan.

Sekprodi Ekonomi Pembangunan, Asdar Saputra, SE., M. Si) juga dalam sambutannya, mengatakan sinergitas program studi dan himpunan mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan harus kuat demi kemajuan Prodi, Fakultas, dan Universitas.

Sementara itu, Wakil Dekan III FEB, Abdul Muttalib, SE., MM, mengatakan, agar programnya nantinya sejalan dengan pola program kerja yang dicanangkan itu bisa berjalan dengan baik dan kegiatan lembaga lebih dimassifkan kembali.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply