UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Guru Besar Pakar Tafsir dan Ilmu Alqur’an Universitas Al- Azhar, Mesir, Mr. Prof Dr Emad Mahmood, M. Abd El Karim dan Dr Mohammed Saad Abdelkhalk Gadallah yang juga dari Mesir yang keduanya menjadi pembicara dalam seminar Internasional yang dilaksanakan oleh Fakuktas Agama Islam ( FAI ) Unismuh Makassar, Kamis 30 Juni 2022.

Dua pembicara lainnya, Dr Mohammed Saad Andelkhalk Gadallah dari Universitas Al- Azhar Mesir serta Dr ( Cond) Fahmi Salim, Lc, MA adalah Dosen FAI Uhamka Jakarta.

Acara seminar Internasional ini dihelat di Lantai III, Fakuktas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan ( FKIK) Unismuh Makassar.

Sebelum seminar Internasional dibuka terlebih dahulu diterima oleh Pelaksana Harian Rektor Unismuh, Dr H Abd Rakhim Nanda di ruang kerja rektor, lantai 17 Gedung Iqra Kampus Unismuh.

Pelaksana Harian Rektor Dr H Abd Rakhim Nanda saat menerima tamunya menyampaikan ucapan selamat datang atas kunjungannya di Unismuh Makassar.

Turut hadir menerima tamu, Wakil Rektor IV, Drs KH Mawardi Pewangi, M.Pd.I, Dekan FAI, Dr Amirah Mawardi, Wakil Dekan I FAI, Dr H Ilham Muchtar dan sejumlah dosen FAI Unismuh.

Dalam acara penerimaan, tamu disuguhi kue tradisional yakni kue barongko dan kue tradisional lainnya serta minuman khas Sulsel yakni minuman Markisa.

Usai diterima di ruang kerja rektor, tamu diajak ke lantai 18 Gedung Iqra untuk melihat keindahan kota Makassar dan sekitarnya diatas puncak gedung Iqra Unismuh.

Prof Emad Mahmood Abd Karim merasa kagum dengan Unismuh Makassar serta Dr Mohammed Saad Abdelkhalk Gadallah merasa kagum dengan kemajuan Unismuh juga dengan keindahan kota Makassar dan sekitarnya.

Moment ini sekaligus dimanfaatkan untuk foto-foto bersama dengan latar belakang keramaian kota dari ketinggian puncak gedung Iqra Unismuh Makassar.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply