UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Dalam rangka menyemarakkan Milad ke-59 Unismuh Makassar tahun ini, panitia akan menggelar sejumlah lomba diantaranya adalah lomba pengembangan bakat mahasiswa.

Puncak Milad ke-59 Unismuh Makassar akan berlangsung pada Senin 20 Juni 2022. Tema Milad Unismih tahun ini adalah “It’s My Dream”.

Koordinator Panitia Lomba Dr Muhammad Akhir menjelaskan bahwa jenis kegiatan yang akan dipertandingkan diantaranya, lomba membuat video pendek, desain poster promosi kampus, musabaqah tilawatil qur”an (MTQ), musabaqah karya tulis ilmiah kandungan Alquran serta karya yang dibuat sesuai dengan tema yaitu berisi tentang “Ilmu Pengetahuan Dan Kehidupan Sosial yang dikaitkan dengan kandungan Alqur’an.

Dikatakan ketentuan lomba untuk lomba membuat video pendek dan desain poster promosi kampus adalah mahasiswa aktif Unismuh Makassar.

Peserta lomba dapat mengirimkan karyanya pada link yang telah disediakan panitia sesuai dengan jadwal.

Katentuan lomba, peserta mengirimkan 1 karya video/poster kepada panitia melalui link. (info link pengiriman akan disampaikan di grup WA peserta.

Muhammad Akhir selaku Ketua Panitia Lomba Milad Unismuh Makassar menyampaikan bahwa adapun tujuan kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan Milad Ke- 59 Unismuh Makassar.

Juga bertujuan sebagai ajang pengembangan bakat dan minat bagi mahasiswa Unismuh Makassar. Serta yang lebih utama adalah mengenalkan kampus Unismuh Makassar secara dekat kepada masyarakat melalui karya berupa video dan poster promosi yang mereka buat dan posting sendiri pada media sosial masing-masing, ungkap Muhammad Akhir.

Wakil Dekan III FKIP Unismuh ini, menambahkan video berdurasi 1menit tidak mengandung SARA, tidak provokatif/ ajakan yang tidak mencela dan tidak berkonten pornografi dan sesuai visi Unismuh sebagai perguruan tinggi Islam terkemuka, unggul dan terpercaya serta mandiri

Dikatakan batas pengiriman hasil karya peserta lomba dimulai 8 – 15 Juni 2022 dan pengumuman pemenang lomba rencananya 18 Juni 2021.

(Humas Unismuh)

Leave a Reply