UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Sebanyak 93 sarjana Fakultas Pertanian Unismuh mengikuti acara yudisium secara kolektif di Aula Fakultas Pertanian Unismuh Makassar, Selasa 31 Mei 2022.

Sarjana yang mengikuti yudisium berasal dari 4 program studi, yakni Prodi Agribisnis 77 orang, Prodi Kehutanan 7 orang, Prodi Budidaya Perairan 3 orang serta Prodi Agroteknologi 6 orang.

Hadir dalam acara yudisum, Dekan Pertanian Dr Andi Khaeriyah, Wakil Dekan 1 Dr Jumiati Lira, Wakil Dekan II MSi, Wakil Dekan III Muhamad Ikbal MSi dan Wakil Dekan IV Ardi Rumallang MM.

Juga hadir seluruh ketua- ketua prodi yakni Ketua Prodi Agribisnis Dr Sri Mardiyati, Ketua Prodi Prodi Kehutanan Dr Hikmah Basalama, Ketua Prodi Budidaya Perairan Asni Anwar, Ketua Prodi Agroteknologi Dr Kasifa dan Ketua Unit Penjaminan Mutu Fakultas Pertanian Dr Irma Sribianti.

Dekan Fakultas Pertanian Unismuh Andi Khaeriyah dalam sambutannya memberikan penegasan bahwa setelah menjadi alumni, tanggung jawab akan menjadi lebih besar.

Karena besarnya tanggungjawab yang dihadapi seorang alumni, maka alumni bukan hanya sekadar lulus dan memperoleh gelar sarjana. Melainkan lulus dan menjadi alumni yang produktif, dan dapat mengaplikasikan ilmu yang diperoleh selama mengenyam pendidikan di Fakultas Pertanian Unismuh Makassar.

Andi Chaeriyah juga berpesan kepada seluruh alumni untuk selalu menjaga nama baik Fakultas Pertanian dan kampus tercinta Universitas Muhammadiyah Makassar. Ia juga berharap, alumni mampu bersinergi dengan almamaternya di Fakultas Pertanian.

Mengakhiri sambutannya, Andi Chaeriyah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada orang tua alumni yang telah memercayai Fakultas Pertanian Unismuh Makassar dalam mendidik putra putrinya hingga sarjana. Semoga ke depannya para alumni terus sukses dan ilmu yang diperoleh dapat berguna di dunia dan akhirat.

(Humas Unismuh),

Leave a Reply