UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR – Penerimaan mahasiswa baru (maba) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar tahun akademik 2021/2022, masih dibuka hingga 31 Agustus untuk seluruh program studi kecuali Kedokteran yang pendaftarannya sudah tutup pada 15 Agustus  2021.

Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unismuh Makassar, Dr H Bahrun Amin yang dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, saat ini sudah ada tiga program studi yang sudah mencapai kuota penerimaan calon mahasiswa baru dalam hal ini sudah tutup dan tidak lagi menerima calon mahasiswa baru untuk tahun akademik 2021/2022.

Bahrun Amin menyebutkan, ketiga prodi yang sudah mencapai kuota, yakni Prodi Manajemen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prodi PGSD pada Fakultas  Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Prodi Ahwal Syakhshiyah (Hukum Keluarga) pada Fakultas Agama Islam.

Sementara beberapa prodi yang diharapkan juga bisa mencapai kuota dalam sisa waktu dua pekan kedepan adalah, Prodi Informatika, Prodi ilmu Komunikasi, Prodi Farmasi, Pendidikan Dokter, Prodi Ekonomi Islam dan Ilmu Administrasi Negara.

Bahrun Amin masih tetap optimis sisa waktu pendaftaran calon maba yang masih tersisa dua pekan kedepan calon mahasiswa baru yang mendaftar masih bisa bertambah.

“Bagi calon mahasiswa baru jika mengalami kendala atau kesulitan untuk mendaftar secara online maka bisa langsung datang ke Kampus Unismuh untuk dibantu, ” kunci Ketua PMB Unismuh,Bahrun Amin. (humas)

Leave a Reply