UNISMUH.AC.ID, MAKASSAR– Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar membuka kesempatan berkarier sebagai Dosen Tetap Persyarikatan. Hal tersebut tertuang dalam pengumuman Nomor 568/II.3.AU/2021 yang ditandatangani Rektor Unismuh Prof Ambo Asse, pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Formasi dosen yang tersedia pada pengumuman ini terbuka bagi yang memiliki kualifikasi pendidikan S2 untuk prodi Pendidikan Dokter (5 orang), Farmasi (3 orang), Ilmu Pemerintahan (1 orang) dan Ilmu Komunikasi (1 orang).

Berkas yang wajib dilampirkan, dalam pengumuman tertulis: 1) Surat permohonan asli yang telah ditandatangani oleh pelamar; 2) Surat ditujukan kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar; 3) Fotocopi identitas (KTP) yang masih berlaku sebanyak 1 lembar; 4) Daftar riwayat hidup sebanyak 1 rangkap; 5) Pas foto berwarna ukuran 3X4 sebanyak 1 lembar yang terbaru; 6) Fotocopi ijazah dan transkrip yang sudah dilegalisir sebanyak 1 rangkap untuk S2 dan S3 bagi program Doktor.

Dokumen pendaftaran diantarkan ke sekretariat Menara Iqra Lantai 1, Kampus Unismuh Makassar, Jl. Sultan Alauddin, paling lambat Selasa, 10 Agustus 2021.

Jika Anda memenuhi kualifikasi dan berminat, segera daftarkan diri Anda sebelum batas waktu pendaftaran berakhir.

Leave a Reply