MAKASSAR. Lokalate bekerjasama dengan TDA Kampus, Grab Food dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unismuh Makassar mengadakan Marketing Business Competition.

Adapun tema kegiatan yang diangkat adalah Collaborative Marketing for Sustainable Impact in Millenials Market.

Mata lomba yang akan dilombakan adalah kompetisi Business Plan. Total hadiah yang disiapkan adalah sebesar Rp. 6.000.000.

Tampil sebagai pembicara Arga Putra Panatagama, City of Costumer Development Nutrifood dengan materi New Wave of Marketing 4.0; Farah Djamal, Social Media Marketing Specialist Grab Makassar dengan tema Brand Building on Social Media dan Materi Scale Up Bisnis dengan TDA Kampus oleh Andi Muh. Fachriawan, Founder Frowned Indonesia TDA Makassar.

Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium FISIP Unismuh Makassar Lt. 5 Menara Iqra Unismuh Makassar pada Sabtu (14/03/2020) pukul 13.00 – 15.30 Wita.

Dekan FISIP Unismuh Makassar, Dr. Ihyani Malik, S.Sos, M .Si , membuka acara secara resmi.

“Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi para mahasiswa Unismuh Makassar agar dapat menjadi wirausahawan yang sukses dan bermanfaat bagi banyak orang.”, harap Ihyani.

“Mahasiswa sebaiknya berwirausaha karena mahasiswa adalah agent of change. Kalau bukan kita yang membawa perubahan, siapa lagi? “, jelas Fachri

Kegiatan ini berfokus kepada bagaimana menginspirasi para kaum milenials untuk mulai berwirausaha. Karena semakin banyak wirausaha muda, diharapkan dapat mendongkrak perekonomian bangsa. (Ila-imad/yahya)

By admin

Leave a Reply