UNISMUH – Civitas akademika Fisip Unismuh Makassar kembali menggelar pengajian bulanan, Jumat pagi (24/1/2020) di Mini Hall Lt5 Gedung Iqra Unismuh Makassar.

Pada pengajian rutin kali ini menghadirkan penceramah, Dr. Abbas Baco Miro Lc, sehari-hari adalah Ketua Prodi S1 Komunikasi Penyiaran Islam Unismuh Makassar.

Pada kesempatan itu, Abbas Baco Miro menegaskan, kehadiran pada pengajian tidak mudah karena ini diperjalankan oleh Allah SWT.

Lewat pengajian seperti ini jadi jembatan emas guna meraih surga. Menghadiri pengajian adalah rahmat dan karunia dari Allah SWT

Datang pada pengajian, ada kebahagian tersendiri, ada canda, senyum, kebahagian yang tidak bisa dirasakan sendiri. Kabahagiaan itu harus ada juga orang lain yang turut merasakan, kata Abbas.

Puncak perilaku hidup adalah keiklasan yang ditopang dengan ilmu dan beramal, katanya.

Wakil Dekan IV Fisip Unismuh Makassar, Amin Umar, S.Ag, M.Pd.I, selaku panitia pelaksana melaporkan, kalau pengajian kali sangat tepat memberikan pencerahan karena Senin-Selasa, 27-28 Januari akan dilaksanana ujian akhir semester di fakultas.

Turut hadir dalam pengajian ini, Dekan Fisip, Dr Hj Ihyani Malik, S.Sos, M.Si, Wakil Dekan 1, Dr. Burhanuddin, M.Si, Wakil Dekan III, Dr H Samsir Rahim, S.Sos, M.Si para dosen mahasiswa dan pegawai Fisip Unismuh Makassar. (Ulla).

By admin

Leave a Reply