MAKASSAR. Unismuh Makassar melakukan kerja sama dengan PT Semen Tonasa untuk Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB).

Program ini dinilai sebagai program yang menguntungkan mahasiswa, khususnya bagi yang ingin melanjutkan karir di perusahaan BUMN.

Salah seorang mahasiswa Unismuh Makassar Rizal Umami, berkesempatan menjajal dunia kerja secara nyata di PT Semen Tonasa Pangkep.

Ditempatkan sebagai Procurement. Rizal menceritakan pengalamannya selama mengikuti program magang sangat membantu mahasiswa mengenal kondisi dunia kerja,

Terlebih mendapatkan pengalaman dari salah satu perusahaan milik negara manjadi nilai plus kata mahasiswa angkatan 2015 pada media Senin (02/03/2020).

Berbekal pengetahuan selama proses perkuliahan menurutnya sangat membantu megaplikasikan teori-teori yang dapat selama kuliah.

Apa lagi dukungan dan motivasi dari Wakil Rektor tiga Dr. Muhammad Tahir, M. Si. dan Wakil Dekan tiga Samsul Rizal, S.E., M.M, kala itu mengantarkan dalam program penerimaan mahasiswa bersertifikat tersebut, ujar anggota PMMI dan HMJ Manajemen itu.(imad/ila).

By admin

Leave a Reply