UNISMUH – Prodi Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar menggelar acara, Alumni Back to Campus, Jumat (11/1/2020) di Mini Hall Lt.5 Fisip Gedung Iqra Unismuh Makassar.

Demikian ditegaskan Ketua Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar, Dr Nuryanti Mustari, S.IP, M.Si kepada media di kampus Unismuh Makassar, Jumat 11 Januari 2020.

Dijelaskan, acara ini mengusung tema Merajut Asa Dalam Perjuangan Meraih Sukses.

Pada kegiatan ini mendatangkan alumni yang sukses pada bidang karier masing-masing.

Para nara sumber dalam acara ini, Alimuddin S.IP, Kepala Desa Bakaru Pinrang. Muhammad Vhauzy,S.IP,M.AP Management Artis D’Boz (Artis Dangdut KDI,D’ Academy, LIDA) serta Hamrun, S.IP, M.Si ketua Gugus Kendali Mutu Prodi Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar.

Kegiatan ini bertujuan memotivasi dan memberi inspirasi kepada adik-adiknya mahasiswa yang sedang merampungkan studinya, kata doktor Administrasi Publik PPs-UNM ini.

Lewat kegiatan ini juga memberi isyarat jadi alumni IP itu tidak hanya bekerja di instansi pemerintahan tetapi juga ada peluang pada sektor swasta jadi pengusaha dan tenaga dosen.

Dua nara sumber itu, mereka jauh-jauh datang ke kampus untuk membuktikan kecintaan mereka terhadap almamater, kata sarjana ilmu pemerintahan Fisip Unhas ini.(Nasrullah).

By admin

Leave a Reply