MAKASSAR, UNISMUH.AC.ID – Lembaga kemahasiswaan se-FAI Unismuh Makassar mengadakan silahturahim dengan Pimpinan FAI Unismuh Makassar dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan III & IV FAI Unismuh Makassar di ruang seminar FAI Unismuh Makassar Gedung Menara Iqra lantai 4. (17/12/21)

Hadir pada kegiatan silahturahim ini Pimpinan Lembaga Kemahasiswaan Se FAI Unismuh Makassar mulai dari Pimpinan BEM FAI, PIKOM IMM FAI, HMJ PAI, HMJ HES, HMJ KPI, HMJ BKPI, PBA, HMJ Ahwal Syakhshiyah dan Sanggar Seni KOMET FAI Unismuh Makassar.

Wakil Dekan IV FAI Unismuh Makassar Ya’kub mengatakan dalam sambutannya bahwa “aktivis dan fungsionaris IMM (Pikom IMM FAI), lembaga tingkat Fakultas (BEM FAI) maupun tingkat program studi (HMJ) harus membangun sinergisitas kelembagaan dan tidak dikotomis, keterpilahan dan primordialisme sektarian yang cendrung komunal, sejak FAI di Kampus Mappaoddang sampai ketalas lembaga Se-FAI dikenal memiliki komitmen & konsistensi dalam menjaga nama baik Kampus, Fakultas & Prodinya sehingga memiliki ketepatan langkah bergerak & bersikap. Selamat berkhitmad anak muda, jadikan organisasi anda ini sebagai tempat untuk menempah diri. Apapun masalahmu komunikasi dengan baik ke WD III & IV insya Allah ada solusinya” ungkapnya

Wakil Dekan III FAI Unismuh Makassar Elly Oschar menegaskan “Forum silahturahim ini adalah forum untuk berbagi ide dan gagasan sekaligus progress report dari semua kegiatan dan program teman-teman lembaga kemahasiswaan mulai dari BEM,PIKOM dan HMJ serta sanggar seni komet FAI Unismuh Makassar serta laporan kegiatan atau program yang akan dilaksanakan satu bulan ke depan”

Ia menambahkan “yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini adalah study kebangsaan sekaligus kuliah tamu FAI Unismuh Makassar yang dirangkaikan dengan bakti sosial yang di kabupaten Gowa. Disamping kegiatan kajian rutinitas lembaga kemahasiswaan di semua singkatan. Harapannya teman-teman lembaga kemahasiswaan se FAI Unismuh Makassar bisa terus bersinergi dengan Pimpinan Fakultas untuk mensupport prodinya masing-masing menuju akreditasi unggul” tegasnya.

Leave a Reply