MAKASSAR. Civitas Akademika Fakultas Agama Islam (FAI) Unismuh Makassar, Sabtu pagi (18/4/2020), membagi seribu masker di jalan poros depan kampus, Jl.Sultan Alauddin Tala Salapang Makassar.

Demikian ditegaskan Koodinator Tim Peduli Penanganan Wabah Virus Corona jenis Covid-19, FAI Unismuh Makassar, Dr Rusli Malli M.Ag kepada media usai membagi masker, Sabtu siang.

Dijelaskan, pembagian masker di lakukan oleh Ketua Prodi Pendidikan Hukum Ekonomi Syariah yang juga Sekretaris Forum Dosen FAI Unismuh Makassar, Dr.Ir. Muchlis Mappangaja, MP.

Turut membantu memperlancar pembagian masker itu yakni para security Unismuh Makassar, berapa tokoh mahasiswa, juga dari Satlantas Kota Makassar.

Kompol Joko dan beberapa anggota dari Satlantas Makasaar, berterima kasih kepada civitas akademika khususnya FAI, atas bantuan pada masyarakat pengguna jalan yang belum memakai masker, tegas Rusli yang juga Ketua Forum Dosen FAI Unismuh Makassar ini.

Sebelumnya FAI Unismuh Makassar, Selasa 14 April 2020, memberi bantuan kepada mahasiswa FAI berjumlah 30 orang.

Paket sembako pemberian itu berisi: 10 Kg beras, 22 bungkus Indomie, 2 Kg minyak goreng, 15 buah telur, 3 buah ikan kaleng. Pemberian sembako ini dilakukan di Gedung Iqra Lt.2 Unismuh Makassar.

Kegiatan peduli bersama ini sebagai uluran tangan, para dosen meringankan beban mahasiswa ditengah wabah Covid-19. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada mahasiswa FAI Unismuh Makassar. (imad/yahya).

By admin

Leave a Reply