UNISMUH – Unismuh Makassar mengadakan event bertajuk Expo dan Pemberian Penghargaan bagi Mahasiswa Berprestasi berlangsung, Rabu (29/1/2020) di Balai Sidang Utama Unismuh Makassar.

Dalam event tersebut sebanyak 61 mahasiswa berprestasi dari berbagai fakultas diberi penghargaan serta voucher dari kampus demi meningkatkan motivasi mahasiswa.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Rektor IV Unismuh Makassar Ir. H. Muh Saleh Molla, MM merasa beryukur, karena semakin banyak mahasiswa yang berprestasi dari segala bidang.

“Kita berharap akan semakin banyak mahasiswa – mahasiswa yang mengukir prestasi serta dapat bersaing dengan kampus-kampus ternama lainnya, ungkap Saleh Molla.

Selain itu, berharap dengan diadakannya event tersebut dapat memacu serta memberikan informasi dan ikut memantau perkembangan – perkembangan kampus kedepannya.

Expo Unismuh tahun 2020 ini dihadiri sebanyak 78 Kepala Sekolah se-Sulawesi Selatan serta diramaikan dengan berbagai stand, mulai dari UKM lembaga kemahasiswaan, fakultas dan lembaga-lembaga internal lainnya (Imad)

By admin

Leave a Reply